google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Bupati inhil Tinjau Lokasi Pengerjaan Proyek Jalan Penghubung Antar Desa dan Kecamatan Menuju Kabupaten

Author by Fitra Andriyan
Friday, June 23, 2023 | June 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T15:36:42Z
    dok.pemkab inhil

ARDnusantara.com, Tembilahan - Bupati indragiri hilir H. M. Wardan tinjau lokasi pengerjaan proyek pembangunan jalan lintas enok menuju Tembilahan pada Jumat ( 23/06/2023 ). diketahui H. M. Wardan juga meninjau lokasi musibah kebakaran yang menghanguskan sejumlah rumah warga di desa sungai lokan kecamatan enok yang terjadi pada rabu 21/06/2023 lalu, untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya habis di lalap si jago merah. 

Dalam kunjungan nya H. M Wardan meninjau secara langsung proses pengerjaan proyek pembangunan jalan lintas Tembilahan-Enok,yang bersumber dari dana APBD Provinsi serta pengerjaannya berada dibawah naungan Dinas PUPR Provinsi Riau.

Menurut informasi dari para pekerja yang berada di lokasi proyek menyebutkan bahwa proses pengerjaan proyek jalan itu sudah di mulai beberapa hari lalu.

Terlihat beberapa mobil pengangkut lalu lalang bergantian membawa material timbunan dan tampak 1 unit ekskavator bekerja meratakan timbunan serta beberapa pekerja yang mengatur lalu lintas jalan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang melintas di area tersebut.

H.M Wardan berharap proyek pembangunan jalan lintas penghubung antara desa dan kecamatan menuju kabupaten kota itu berjalan dengan lancar dan tepat waktu, sehingga nantinya dapat digunakan masyarakat untuk menjalankan aktifitas sehari hari. 

“Alhamdulillah semoga pengerjaan jalan ini bisa selesai dan berjalan lancar, ini sangat membantu masyarakat dalam melakukan aktifitasnya sehari hari dengan jalan yang lebar seperti ini tentunya akan lebih memudahkan perjalanan dan mempersingkat waktu tempuh” Ujar Bupati dikutip dari laman setda.inhilkab.go.id.

H.M.Wardan juga mengatakan meskipun proyek pembangunan jalan lintas itu bersumber dari dana APBD Provinsi Riau, hal itu tak terlepas dari koordinasi semua pihak dalam memberikan masukan terhadap pembangunan infrastuktur jalan yang ada dikabupaten indragiri hilir baik kepada pemerintah Provinsi maupun pemerintah Pusat.

Dalam kunjungan itu turut hadir bersama Bupati Inhil, Ketua PMI Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, Camat Enok Ambok Assek serta terlihat beberapa Pimpinan OPD lainnya.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati inhil Tinjau Lokasi Pengerjaan Proyek Jalan Penghubung Antar Desa dan Kecamatan Menuju Kabupaten

Trending Now

Iklan