google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Mahasiswa Unisi Fakultas FIAI Kembali Raih Prestasi pada MTQ ke-53 Inhil

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, September 26, 2023 | September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T10:30:17Z
Dok. Ist

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Universitas Islam Indragiri (UNISI) berikan apresiasi atas keberhasilan beberapa mahasiswa fakultas ilmu agama islam (FIAI), mendapatkan Juara dalam perhelatan acara musabaqoh tilawatil qur'an (MTQ) ke-53 tingkat kabupaten yang diadakan di kecamatan kemuning beberapa minggu lalu.

Dalam cabang MKTIQ yang di perlombakan pada MTQ tingkat kabupaten itu, mahasiswa Fakultas Ilmu Agama Islam(FIAI) UNISI atas nama Nurcholis Ma'mun berhasil meraih juara pertama kategori cabang KTIQ tingkat kabupaten.

Sementara Palma Riana, S.Ag meraih juara Tiga pada perlombaan MTQ tersebut di kategori KTIQ. 

Untuk cabang Tilawah Remaja dan Hipzil Qur'an Gol 10 Juz MTQ ke-53 tersebut mahasiswa Unisi Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI), atas nama Syahri Saputra Dani meraih juara Dua serta Muhammad Qadri meraih juara harapan 1 di perlombaan MTQ ke -53 itu.

Organisasi mahasiswa yang terhimpun dalam Perhimpunan mahasiswa ilmu Al Qur'an Dan tafsir memberikan ucapan selamat dan sukses kepada mahasiswa dan mahasiswi prodi IAT yang telah memberikan kontribusi positif atas diraihnya prestasi pada penyelenggaran MTQ tersebut. 

"Kami mengucapkan selamat kepada Nurkholis Ma'mun sebagai terbaik 1 dan kepada Palma Riana S.Ag sebagai juara 3 cabang KTIQ semoga selalu IstiqomahI, " Ucap Ketua Hima IAT.

Selain itu Ketua Hima IAT juga mengutarakan hal yang sama pada mahasiswa Unisi atas nama Syahri Saputra Dani dan Muhammad Qadri karena telah membawa nama harum unisi di kancah perlombaan MTQ tingkat kabupaten itu.

" Kita juga ucapkan selamat kepada Syahri Saputra dan Muhammad Qadri atas raihan prestasi yang telah di ukirkan pada perlombaan itu, semoga kedepan prestasi yang telah di raih dapat ditingkatkan lagi, " Harapnya. 

Universitas Islam Indragiri atau Unisi sendiri Telah banyak melahirkan Qori dan Qori'ah serta para Tilawah yang telah mengukir prestasi dalam berbagai perlombaan yang diadakan di tingkat Kabupaten/Kota.(fitra) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa Unisi Fakultas FIAI Kembali Raih Prestasi pada MTQ ke-53 Inhil

Trending Now

Iklan