google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Iptu Fauzan Putra Hantama Pimpin KRYD Sektor Kawasan Pelabuhan Inhil

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, October 18, 2023 | October 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T07:16:43Z
Dok.Polsek KSKP Polres Inhil

TEMBILAHAN – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Inhil Polda Riau melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar Patroli Harkamtibmas terutama di sektor kawasan pelabuhan guna memantau aktifitas warga serta menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas. Rabu (18/10/23).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat.,S.I.K melalui Kapolsek KSKP Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P mengatakan bahwa Patroli yang dilakukan oleh Polres inhil polsek KSKP dilaksanakan setiap hari, mengingat mayoritas penduduk inhil yang tinggal di wilayah pesisir selalu menggunakan jalur transportasi sungai untuk bepergian dengan berbagai keperluan dan tujuan baik dari dan menuju ke kota Tembilahan. 

“Dalam pelaksanaan tugas patroli personel dituntut untuk selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani hal ini diperlukan guna mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri, “terang IPTU Fauzan. 

Lebih lanjut kapolsek KSKP menambahkan, “ Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang menghendaki hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan tenteram terutama yang berada di wilayah hukum polsek KSKP. “ Tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Iptu Fauzan Putra Hantama Pimpin KRYD Sektor Kawasan Pelabuhan Inhil

Trending Now

Iklan