google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Diduga Masalah Bisnis Korban Tindak Pidana Penganiayaan Lapor ke Polsek Enok

Author by Fitra Andriyan
Monday, November 20, 2023 | November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-20T16:51:25Z

 
           Foto tangkapan layar CCTV/dok.ist

ARDnusantara.com, Kecamatan Enok, Inhil, - Aksi tindak kekerasan kembali terjadi di wilayah hukum polsek Enok yang mengakibatkan seorang warga berinisial Ai (19) harus menjalani perawatan akibat diduga di aniaya oleh pelaku inisial km senin, 20/11/2023.

Kejadian tersebut bermula ketika pelaku tindak kekerasan inisial Km mendatangi tempat usaha Ai yang berada di jalan lintas samudra kelurahan pantai seberang makmur kecamatan Enok sekira pukul 17.45 wib sore kemudian terjadi percekcokan antara keduanya yang di duga karena masalah bisnis.

" Ada orang ngantar sawit di gudang saya, terus dia (pelaku Km) datang langsung marah marah kemudian menampar supir pompong sawit, setelah itu dia( pelaku) datang ke arah saya dan memukul saya kemudian mendorong saya ke laut dan terjatuh. Setelah saya naik kembali pelaku kemudian mengejar saya menggunakan kampak, kemudian secara spontan saya tangkap kampaknya namun dia mencekik leher saya, " jelas korban Ai.

Kapolsek Enok Iptu Cardi Edi Haryanto ketika dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa tersebut dan akan segera melakukan penyelidikan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku Km.

"Memang benar, korban telah melaporkan peristiwa tersebut sore tadi, " ujar Kapolsek Enok.

Dari rekaman CCTV yang di dapat oleh awak media terlihat diduga pelaku tindak pidana penganiayaan melakukan pemukulan terhadap dua orang korban tersebut datang seorang diri ke tempat usaha milik korban menggunakan kendaraan roda empat jenis pick up L-300.(*) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Masalah Bisnis Korban Tindak Pidana Penganiayaan Lapor ke Polsek Enok

Trending Now

Iklan