google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Polsek Pulau Burung Berikan Himbauan Pemilu Damai dan Jaga Kamtibmas Bersama

Author by Fitra Andriyan
Monday, November 27, 2023 | November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T12:31:11Z
personil polsek pulau burung saat kunjungi ppk/Dok. Ist

ARDnusantara.com, Inhil (Pulau Burung) - Pentingnya menjaga stabilitas keamanan jelang tahun kontestasi politik 2024, menjadi salah satu isu strategis yang dihadapi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Khususnya di wilayah hukum Polsek Pulau Burung, Polres Inhil, Polda Riau. 

Pencegahan terhadap segala potensi kerawanan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat sangat penting dilakukan. Tidak hanya oleh Polri, melainkan semua pihak secara bersama-sama.

Dan Menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan Harkamtibmas.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, S.H., M. Melalui bhabinkamtibmas Pulau Burung saat menyambangi serta memberikan Himbauan Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, di Kantor PPK Pulau Burung dan Panwaslu Kecamatan Pulau Burung serta Kantor Camat dan Desa, Senin (27/11/2023) Pagi. 

Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni mengatakan sudah sepatutnya bagi kita semua untuk bersinergi dan berkolaborasi agar tugas Polri yang semakin berat itu dapat dihadapi bersama-sama.

"Melalui inovasi kelembagaan yang semakin adaptif dan responsif. Polri juga harus menjalin kerja sama dengan segenap pemangku kepentingan. Dan Semoga segenap personel Polri, terkhusus Polsek Pulau Burung diberikan kekuatan, kesehatan, dan keteguhan hati dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolsek.(*) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pulau Burung Berikan Himbauan Pemilu Damai dan Jaga Kamtibmas Bersama

Trending Now

Iklan