google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Polsek Pulau Burung Komitmen Jaga dan Ciptakan Situasi Aman serta Kondusif Selama Tahapan Pemilu

Author by Fitra Andriyan
Thursday, November 30, 2023 | November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T05:38:40Z
Dok. Ist

ARDnusantara.com, INHIL (Pulau Burung)  - Tetap komitmen menjaga dan menciptakan situasi aman, damai serta kondusif selama tahapan Pemilu 2024, Polres Inhil dalam hal ini personil Polsek Pulau Burung gencar dan rutin melakukan patroli baik di kantor Bawaslu dan PPK Pulau Burung serta di wilayah hukum Polsek itu sendiri. 

Kapolsek Pulau Burung dan jajarannya akan selalu melaksanakan patroli rutin, dan kegiatan ini merupakan upaya Polsek untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif saat tahapan Pemilu 2024.

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Bripka Yanser Lase dan Bripda Ade F Sagala. Dalam pelaksanaan Patroli Kamtibmas ini tujuannya untuk memonitor situasi di kantor penyelenggara Pemilu 2024 dan sosialisasi dengan tokoh masyarakat Pulau Burung, Jumat (1/12/2023) Pagi, dikantor Kecamatan Pulau Burung, Bawaslu dan di salah satu kedai kopi.

Bukan hanya patroli, Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, S.H., M.H, menjelaskan dalam kegiatan itu anggotanya juga berkoordinasi dengan petugas Bawaslu dan PPK, untuk mengajak bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dalam setiap kesempatan, petugas KPU dan Bawaslu dihimbau agar melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas untuk segera berkoordinasi dengan kami,” jelasnya.

Ditambahkan oleh perwira balok kuning dua ini, agar segenap lapisan masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu–isu yang tidak benar, yang dapat merusak situasi Kamtibmas serta persatuan dan kesatuan selama Pemilu.

“Kita semua adalah saudara, jangan mau diadu domba dan mari kita bersama–sama mensukseskan Pemilu 2024 ini agar berjalan aman, damai dan kondusif,” tutup IPTU Delni Atma Saputra, S.H.,M.H.(*) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pulau Burung Komitmen Jaga dan Ciptakan Situasi Aman serta Kondusif Selama Tahapan Pemilu

Trending Now

Iklan