google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Barat Tampilkan Produk Unggulan Mereka Dalam Rakorda Baznas Provinsi Jambi

Author by Fitra Andriyan
Saturday, November 18, 2023 | November 18, 2023 WIB Last Updated 2023-11-18T15:11:12Z
Produk olahan kabupaten Tanjung Jabung Jambi/foto.ist

ARDnusantara.com PROV-JAMBI, - Rapat Kordinasi Daerah (RAKORDA) BAZNAS se Provinsi Jambi kembali diadakan oleh BAZNAS Provinsi Jambi bertempat di Hotel Rivoly Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi pada tanggal 18 hingga 20 November 2023.

Kegiatannya rutin yang dilaksanakan oleh Baznas Provinsi Jambi setiap tahun nya selalu berpindah-pindah di semua Kabupaten/Kota yang berada di wilayah Provinsi Jambi, dan untuk tahun 2023, Kabupaten Tanjung Jabung dinobatkan sebagai tuan rumah di acara tersebut. 

Diketahui Rakorda BAZNAS itu sendiri akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari Tanggal 18 hingga 20 November 2023.

Hal yang menarik dari acara tersebut, BAZNAS Tanjung Jabung Barat telah menyiapkan bingkisan sebagai oleh-oleh untuk peserta Rakorda yang terdiri dari Pimpinan dan Staf BAZNAS seluruh Kabupaten/ Kota Se Provinsi Jambi serta perwakilan BAZNAS Repubik Indonesia. 

Beberapa produk buah tangan sebagai oleh-oleh yang akan diberikan untuk para peserta yang hadir merupakan hasil Home Industri daerah Kuala Tungkal sendiri seperti Batik Tungkal dan Kletek.

Selain itu dua produk buatan tangan dari para pelajar SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Barat seperti Dodol Buah Nipah dan Dendeng Pucuk Singkong yang dibimbing Heni Asmora Ritonga, S.Pd, M.Pd juga merupakan produk unggulan yang akan dibawa pulang oleh para peserta Rakorda. 

Harga yang di banderol untuk produk tersebut hanya sebesar Rp. 10.000 per bungkusnya dan telah mengantongi sertifikat Halal dari MUI. 

Terakhir produk hasil buatan para pelajar di SMK Negeri 2 Kabupaten Tanjung Jabung Barat itu telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Barat khususnya bagi guru dan siswa yang terlibat, mereka berharap kedepan bisa banyak lagi pesanan yang berdatangan sehingga produk tersebut dapat dinikmati secara luas di masyarakat.(*) 


 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMK Negeri 2 Tanjung Jabung Barat Tampilkan Produk Unggulan Mereka Dalam Rakorda Baznas Provinsi Jambi

Trending Now

Iklan