google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Bawaslu Inhil Laksanakan Rapat Koordinasi Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Author by Fitra Andriyan
Friday, December 1, 2023 | December 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T16:12:10Z


Dok. Ist

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Dalam rangka persiapan menghadapi tahapan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 di Aula Hotel Harmoni Tembilahan, Jumat 01/12/2023.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Rustam, SH tersebut dihadiri Anggota Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Musdalifa, SE., M.Ak dan Abus Siraj, S.Pt, Plt. Kepala Sekretariat, Nurillah, SE, Kabid Poldagri Badan Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hilir, Drs. Muhibuddin, M.Si serta diikuti oleh Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hilir. 

Dalam sambutannya saat membuka acara, Rustam meminta jajaran Panwaslu Kecamatan untuk terus menjaga solidaritas panwascam dan PKD jga penguatan internal pemahaman terhdap regulasi yang berkaitan dengan pengawasan kampanye dan pengawasan logistik pemilu, sebab regulasi dan alat kerja tersebut merupakan dasar dan bekal utama dalam melakukan pengawasan hingga penanganan pelanggaran. 

Dia juga mengatakan, kegiatan Rakor Pengawasan Distribusi Logistik ini digelar untuk mempersiapkan agar jajaran Pengawas Pemilu dapat memastikan pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu 2024 nantinya dapat tepat sasaran, tepat waktu, tepat jumlah, tepat jenis, tepat kualitas dan efisiensi dalam pembiayaan.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini bisa menambah pemahaman dan wawasan jajaran Panwaslu Kecamatan dalam menghadapi pengawasan Pendistribusian Logistik pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Untuk itu diharapkan agar peserta dapat mengikuti Rakor ini dengan serius," katanya.

Selain itu, Rustam juga minta kepada seluruh jajaran Panwaslu Kecamatan untuk tetap fokus melaksanakan pengawasan seluruh tahapan pemilu. 

"Mengingat jadwal pengawasan semakin padat, kita berharap seluruh jajaran Pengawas tetap fokus melaksanakan tugas dan menjaga kesehatan," tutupnya. (*) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu Inhil Laksanakan Rapat Koordinasi Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan