google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Bersatu Hadapi Pemilu, Polsek Pulau Burung Patroli Dialogis Sambangi Warga Himbau Pemilu Damai

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, December 6, 2023 | December 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T06:25:09Z
Dok.Polsek Pulau Burung

ARDnusantara.com, Inhil (Pulau Burung) - Dalam mengantisipasi dan menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Polsek Pulau Burung, Polres Inhil, yang di pimpin oleh Kapolsek IPTU Delni Atma Saputra, S.H,M.H , melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambangi masyarakat di wilayah hukum Polsek Pulau Burung. Kegiatan ini diimplementasikan sebagai bagian dari “Cooling System Jelang Pemilu 2024 dan Harkamtibmas”, Selasa, (7/12/2023)

Petugas patroli dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA R. P. Gultom, menyambangi sejumlah warga di Desa Bukit Sari Intan Jaya, Kecamatan Pulau Burung dengan tujuan memberikan imbauan kamtibmas. 

Dalam kunjungan tersebut, petugas juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan, khususnya di masa tahapan kampanye Pemilu 2024 yang saat ini sedang berlangsung. Imbauan ini sejalan dengan prinsip Netralitas Polri dan dukungan terhadap terciptanya Pemilu Damai 2024, dengan pesan utama “Bersatu Hadapi Pemilu.”

Tidak hanya berfokus pada masyarakat umum, petugas juga menjalin komunikasi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Hal ini merupakan langkah strategis untuk membangun kerjasama dan kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pulau Burung, Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat S.I.K., melalui Kapolsek Pulau Burung berharap patroli dialogis dan sambang yang dilakukan oleh Polsek Pulau Burung dapat menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat. Netralitas Polri tetap menjadi prinsip utama dan berkomitmen mendukung jalannya Pemilu Damai 2024.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasa aman dan terlindungi, serta terlibat secara aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024. Kolaborasi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pulau Burung, Polres Inhil,” tutupnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersatu Hadapi Pemilu, Polsek Pulau Burung Patroli Dialogis Sambangi Warga Himbau Pemilu Damai

Trending Now

Iklan