google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Breaking News!! Baleho Berukuran Besar di Taman Kota Tembilahan Tumbang ke Jalan Akibat Hembusan Angin Kencang

Author by Fitra Andriyan
Saturday, December 16, 2023 | December 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:39:42Z


ARDnusantara.com, Tembilahan, - Kondisi cuaca di inhil dalam beberapa hari terakhir sering alami hujan disertai petir membuat beberapa baleho partai politik yang di pasang di beberapa titik keramaian ikut terkena imbasnya.

Salah satunya baleho berukuran besar yang dipasang persis di sisi pagar taman Kota Jalan Kapten Muhtar Tembilahan ikut tumbang akibat hembusan angin kencang pada sabtu, 16/12/2023 sore. 

Dari vidio yang dibagikan oleh salah satu warga net @ AD3_Law baleho tersebut terlihat terjatuh menutupi ruas jalan sehingga menggangu pengendara yang sedang melintasi jalan tersebut. 

"Izin melaporkan maaf jika melenceng informasinya, ini baleho yang di pasang didepan pagar taman gajah Mada tumbang di tiup angin kencang, mohon perhatiannya, " ucap Warganet pada caption nya sambil memperlihatkan rekaman video di salah satu group whatsup. 

Hingga berita ini diturunkan awak media belum mendapatkan informasi secara pasti baleho apa yang tumbang tersebut serta pihak yang bertanggung jawab untuk memperbaikinya.(fitra) 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News!! Baleho Berukuran Besar di Taman Kota Tembilahan Tumbang ke Jalan Akibat Hembusan Angin Kencang

Trending Now

Iklan