google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Jalin Sinergi Kapolres Inhil Adakan Temu Ramah Bersama Insan Pers Lintas Organisasi

Author by Fitra Andriyan
Thursday, December 28, 2023 | December 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T19:55:29Z
foto. Ist

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Jalin sinergi bersama insan Pers, jajaran Polres Inhil Polda Riau laksanakan temu ramah bersama seluruh Wartawan lintas organisasi bertempat di Aula Rekonfu Mapolres Inhil Kamis, 28/12/2023.

Acara temu ramah yang diselingi makan siang tersebut bertujuan untuk menjalin sinergi bersama insan pers yang ada di inhil sebagai bagian dari rangkaian program Cooling System Polres Inhil guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan damai jelang Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan. S.I.K., M.I.K. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan silaturahmi antara Insan Pers dan aparat keamanan menjelang perhelatan akbar pesta demoktasi Pemilu yang sebentar lagi akan di selenggarakan. 

Selain itu Kapolres juga menekankan pentingnya peran rekan-rekan insan Pers dalam menyajikan informasi Pemilu 2024 yang Akurat, objektif, dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.

"Wartawan merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, " kata AKBP Budi Setiawan dihadapan para wartawan. 

Kapolres berharap kedepan pihaknya dapat terus berkoordinasi bersama rekan-rekan insan Pers untuk memberikan informasi yang akurat dan objektif. 

Lebih lanjut Kapolres Indragiri Hilir mengharapkan insan Pers turut serta mengajak Masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang tenang, aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung.

"Pihak Kepolisian selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan wartawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024," tutup Kapolres.(fitra) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergi Kapolres Inhil Adakan Temu Ramah Bersama Insan Pers Lintas Organisasi

Trending Now

Iklan