google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kaban Kesbangpol H. Arifin ikuti Sosialisasi E-Kinerja ASN

Author by Fitra Andriyan
Friday, December 15, 2023 | December 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T09:17:41Z

 

Foto.ist

TEMBILAHAN - Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Sekretaris Daerah H. Afrizal membuka sosialisasi implementasi E-Kinerja BKN, UU No. 20 Th. 2023 Tentang ASN & PP No. 94 Th. 2021 tentang disiplin bagi ASN di Lingkungan Pemkab Inhil, Selasa (5/12/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Inhil ini turut dihadiri Staf Ahli Bupati dan Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil serta Kepala Badan Kesbangpol dan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Inhil dengan di ikuti seluruh pengelola kepegawaian se Kab. Inhil yang menghadirkan narasumber dari Kantor Regional XII BKN Pekanbaru.

"Acara yang ditaja oleh BKSDM Kab. Inhil ini merupakan salah satu upaya untuk menyiapkan ASN yang berkompeten dalam penerapan sistem merit manajemen ASN di lingkungan Pemkab Inhil serta mendukung pengelolaan kinerja ASN," kata H.Arifin.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Inhil, melalui Sekretaris Daerah H. Afrizal mengatakan kegiatan sosialisasi ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan SDM aparatur sipil negara (ASN).

"Sosialisasi yang di taja oleh Pemkab terkait kinerja ASN sebagai bagian dari manajemen ASN dan pemahaman terhadap kebijakan birokrasi yaitu Undang - Undang No. 20 Th. 2023 tentang ASN sebagai acuan dalam pengelolaan manajemen kepegawaian," kata Sekda H. Afrizal. 

Ditambahkan Sekda"Melalui kesempatan ini saya juga menegaskan agar aplikasi E-Kinerja dapat diterapkan secara penuh oleh masing-masing ASN baik didalam penyusunan, penilaian maupun tindak lanjut SKP" tutupnya.*** 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaban Kesbangpol H. Arifin ikuti Sosialisasi E-Kinerja ASN

Trending Now

Iklan