google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Prihatin atas Kondisi Warga yang Sedang Sakit, Kapolsek Pulau Burung bersama anggota Berikan Bantuan

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, December 13, 2023 | December 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T12:26:00Z

ARDnusantara.com, - INHIL, PULAU BURUNG, - Polsek Pulau Burung Polres Inhil Polda Riau berikan bantuan untuk warga tidak mampu Rabu, 13/12/2023.

Awalnya Bripka R. P Gultom salah satu personil polsek pulau burung yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas mendapat informasi dari warga desa bahwa ada salah satu warga tidak mampu yang beralamat di Sp 5 Desa Ringin Jaya Kec. Pulau Burung. sedang menderita sakit. 

Atas informasi yang di berikan kemudian Bripka R. P Gultom meneruskan laporan tersebut kepada kapolsek pulau burung Iptu Delni Atma Saputra, S.H., M.H. 

Mendengar informasi tersebut kemudian Kapolsek Pulau Burung bersama personil tergerak untuk memberikan bantuan terhadap warga yang sakit itu untuk mengurangi beban yang di alami oleh warga desa itu.

"Kita langsung bergerak bersama perangkat desa setempat menggunakan speed boat ke lokasi untuk melihat secara langsung kondisi warga dan memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka, " ucap kapolsek Iptu Delni.

Setelah sampai di lokasi kapolsek bersama personil Polsek, Babinsa serta aparat desa setempat langsung menyerahkan bantuan kepada warga itu. 

"Alhamdulillah setelah menempuh perjalanan Kurang lebih 1 Jam perjalanan untuk sampai ke lokasi, kami bersama personil langsung turun menyerahkan bantuan kepada warga yang sakit, dimana bantuan ini berasal dari sumbangan oleh seluruh personil kita, " tutup Kapolsek.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prihatin atas Kondisi Warga yang Sedang Sakit, Kapolsek Pulau Burung bersama anggota Berikan Bantuan

Trending Now

Iklan