google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Warga Enok Diterkam Buaya, Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil H. Edy Sindrang Apresiasi Semua Pihak Lakukan Pencarian Korban

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, December 19, 2023 | December 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T06:38:42Z
Foto proses evakuasi jenazah korban ditemukan dalam kondisi meninggal

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Wakil Ketua Komisi III anggota DPRD inhil dari fraksi Partai Golkar H. Edy Haryanto Sindrang mengapresiasi gerak cepat tim Damkar Inhil bersama kepolisian dan TNI di bantu masyarakat dalam mencari seorang korban di duga di terkam buaya pada pada Selasa, 19/12/2023.

"Kita patut mengapresiasi gerak cepat tim DPKP bersama pihak kepolisian, TNI dibantu pemerintah kecamatan bersama warga masyarakat sekitar dalam melakukan pencarian korban, sehingga jasad korban dapat di temukan, " kata Edy Sindrang 20/12/2023.

Diketahui kejadian yang menimpa Zaini (50) tahun korban yang beralamat di Jalan Veteran RT 003/RW 004 Kelurahan Pantai Sebrang Makmur, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil itu sedang pergi untuk mandi di tepian sungai pada sore hari sekira pukul 17.00 wib. 

Mengetahui adanya informasi warga yang hilang akibat di duga di terkam buaya, pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil menurunkan sebanyak 8 personil dibantu kepolisian bersama TNI serta pihak kecamatan bersama warga langsung melakukan pencarian di sekitar tempat kejadian hilang nya korban. 

Hingga pukul 00.50 wib dini hari korban baru ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia dengan beberapa luka bekas gigitan di bagian belakang kepala serta telinga.

Saat ini jenazah korban telah di kembalikan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan. Edy Sindrang yang juga merupakan warga kecamatan Enok tersebut menuturkan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya warga Kelurahan Pantai Sebrang Makmur itu dan berharap pihak keluarga di berikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Enok Diterkam Buaya, Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil H. Edy Sindrang Apresiasi Semua Pihak Lakukan Pencarian Korban

Trending Now

Iklan