google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Indragiri Sambangi Warga Hingga Wilayah Terpencil

Author by Fitra Andriyan
Monday, January 15, 2024 | January 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T07:44:48Z
Bhabinkamtibmas Bripka H. Arif Kurniawan saat sambangi warga di daerah terpencil/dok.ist

ARDnusantara.com, KEC. KUALA INDRAGIRI, INHIL, - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Indragiri Polres Inhil Polda Riau Bripka H. Arif Kurniawan terus laksanakan sosialisasi Pemilu damai bahkan hingga menyasar kepada warga yang tinggal di daerah terpencil sekalipun pada, Senin 15/01/2024.

Jarak tempuh dengan hanya menggunakan sampan itu harus ditempuh oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuindra selama kurang lebih 1 jam. Bahkan jika air sedang surut Bhabinkamtibmas harus berjalan kaki sepanjang 3 kilo meter untuk bisa mencapai lokasi demi menjangkau warga untuk memberikan sosialisasi Harkamtibmas serta pemilu damai.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi B menjelaskan bahwa tugas yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran personil Kepolisian Polsek Kuindra berfokus pada kegiatan cipta kondisi dalam rangka menjaga Harkamtibmas sebagai bagian dari cooling sistem pemilu damai tahun 2024.

"Personil Polsek Kuindra terus laksanakan kegiatan cipta kondisi dalam rangka menjaga Harkamtibmas di masyarakat, hal ini juga merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksanakan oleh Polsek Kuindra sebagai bagian dari cooling sistem pemilu damai," kata AKP Suwandi. 

AKP Suwandi berharap kepada seluruh jajaran agar dalam melaksanakan tugas selalu mengedepankan sikap humanis ketika bersentuhan langsung ke masyarakat sehingga pesan yang diberikan dapat di terima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di kawasan hukum Polsek Kuala indragiri. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Indragiri Sambangi Warga Hingga Wilayah Terpencil

Trending Now

Iklan