google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Bunda PAUD Kab.Inhil Kenalkan lingkungan baru kepada anak saat terima Kunjungan Anak PAUD di Kediaman PJ Bupati Inhil

Tuesday, January 30, 2024 | January 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T08:41:31Z

ARDnusantara.com, INHIL PJ. Bupati Indragiri Hilir H. Herman didampingi Bunda PAUD Inhil Hj. Katerina Susanti menerima kunjungan PAUD, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Jl. Kesehatan No.1 Tembilahan ini juga di hadiri Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pendidikan, Kabid PAUD, serta TP-PKK Inhil.

Kepala TKN Pembina Tembilahan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai profesi yang ada di sekeliling anak-anak karena di usianya yang masih kecil ingatannya sangat kuat sehingga dengan mudah mengenal apapun.

Bunda PAUD Kab. Inhil yang kerap disapa Bunda Santi ini dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan kunjungan yang dilakukan dengan tema Cita-Citaku dengan Topik Pemimpin Daerah.

Beliau mengatakan "Masa PAUD/TK ini adalah masa dimana anak-anak bermain, berkembang dan masa untuk mempelajari banyak hal. Pada masa sekarang ini anak-anak dapat mengembangkan daya pikirnya untuk mengenal banyak hal seperti sholat, mengaji, berbakti kepada orang tua,mengenal budaya hingga mengenal dunia luar.

Lebih lanjut dikatakan Bunda " anak anakku raihlah cita citamu dan jangan lupa terus belajar karena dipundak kalianlah masa depan generasi penerus bangsa.tutup bunda santi. *

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bunda PAUD Kab.Inhil Kenalkan lingkungan baru kepada anak saat terima Kunjungan Anak PAUD di Kediaman PJ Bupati Inhil

Trending Now

Iklan