google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Cooling System Polsek KSKP Laksanakan Jumat Curhat Bersama Crew Kapal di Pelabuhan Pelindo Tembilahan

Author by Fitra Andriyan
Friday, January 5, 2024 | January 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T09:35:22Z
Dok. KSKP inhil

ARDnusantara.com, Tembilahan - Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, Polres Inhil,Polda Riau untuk menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, gencar dilakukan dan berkelanjutan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif jelang pelaksanaan pemilu maupun pasca pemilu. 

Kali ini, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, IPTU Fauzan Hantama Putra, S.A.P melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat, berkomunikasi dengan crew kapal di pelabuhan Pelindo, untuk mendengarkan keluhan dan memberikan solusi terkait permasalahan yang ada, "Alhamdulillah selama kami sandar di dermaga Pelindo ini belum pernah ada gangguan Kamtibmas" Ujar pak ujang mewakili crew kapal. 

"Selain berkomunikasi dua arah, kita juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga stabilitas keamanan bersama dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada gangguan keamanan baik sebelum dan sesudah kejadian untuk segera memberikan informasi," ujar Kapolsek.

Beliau pun memberikan himbauan kepada crew agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum tidak bertanggung yang ingin merusak suasana pemilu yang damai dan kondusif menjadi kacau. 

Langkah ini dilakukan untuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan maupun aksi lainnya di tengah kondisi suhu politik yang terus meningkat menjelang pemilihan umum Kepala Negara RI periode 2024-2029.

"Kita dari kepolisian akan terus memberikan himbauan kambtibmas kepada masyarakat terkait isu – isu atau berita hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya Kawasan pelabuhan," pungkasnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Polsek KSKP Laksanakan Jumat Curhat Bersama Crew Kapal di Pelabuhan Pelindo Tembilahan

Trending Now

Iklan