google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kaban Kesbangpol Inhil H.Arifin, S.Sos.,M.M. Hadiri Rakor se-Kabupaten/Kota di Pekan Baru

Author by Fitra Andriyan
Monday, January 29, 2024 | January 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T08:37:40Z
Rakor para kaban kesbangpol se-provinsi riau/foto.ist

ARDnusantara.com, PEKAN BARU, - Kepala Badan (Kaban) kesbangpol inhil H Arifin, S.Sos.,M.M. hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) kaban kesbangpol kab/kota se provinsi riau Senin, (29/01/2024) bertempat di Aula ruang rapat Kesbangpol Jl. Thamrin Kecamatan Sail Pekan Baru. 

Rapat kordinasi yang di pimpin langsung Kaban Kesbangpol Provinsi Riau Jendri Salmon Ginting itu di hadiri para kepala badan kesbangpol se provinsi riau guna membahas isu isu aktual jelang pemilu 2024.

Kepala Badan Kesbangpol Inhil H. Arifin, S.Sos.,M.M. katakan Rakor yang dilaksanakan oleh kesbangpol provinsi riau itu guna melakukan konsolidasi antar Kepala badan se provinsi riau.

"Rakor ini dilaksanakan untuk melakukan langkah-langkah antisipasi terkait situasi kondisi terkini serta melakukan pemetaan terutama terkait dengan penanganan bencana banjir yang hampir terjadi di semua kab/kota se provinsi riau, agar pemilu 2024 dapat berjalan sukses, aman dan lancar," sebut H. Arifin dalam pesan singkatnya kepada awak media.

Agenda Rakor yang di laksanakan di pekan baru itu nantinya diharapkan dapat di implementasikan di daerah masing-masing sehingga hambatan dan rintangan yang telah dipaparkan mendapatkan solusi untuk di terapkan di kabupaten/kota se provinsi riau.

"Semoga hasil dari rapat koordinasi ini kemudian dapat di implementasikan di daerah inhil nantinya," tutup H. Arifin. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaban Kesbangpol Inhil H.Arifin, S.Sos.,M.M. Hadiri Rakor se-Kabupaten/Kota di Pekan Baru

Trending Now

Iklan