google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kapolsek KSKP Langsung Bergerak Tanggapi Keluhan Penumpang saat Laksanakan Jumat Curhat Bersama Warga

Author by Fitra Andriyan
Thursday, January 18, 2024 | January 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T07:15:28Z
Polsek KSKP saat laksanakan Jumat Curhat bersama warga kawasan pelabuhan/dok.ist

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, Polsek KSKP Polres Inhil Polda Riau Laksanakan Jumat curhat, bersama masyarakat kawasan pelabuhan pada Jumat, (19/01/2024/) di kawasan pelabuhan PT. Pelindo Tembilahan. 

Saat melaksanakan kegiatan beberapa warga di kawasan pelabuhan menyampaikan keluhan kepada personil polsek KSKP serta staff PT Pelindo terkait tidak tertibnya para ojek dan becak di kawasan pelabuhan itu. 

Menanggapi hal itu Kapolsek KSKP langsung merespon dan menindaklanjuti keluhan warga berkerja sama dengan Pihak PT.Pelindo untuk menertibkan para tukang ojek dan penambang becak agar tidak memasuki areal ruang tunggu karena rebutan penumpang.

"Alhamdulillah berkat gerak cepat kami bersama dengan pihak PT.Pelindo tukang ojek dan penambang becak sudah kami tertibkan sesuai dengan harapan masyarakat, dan kami berkomitmen untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di pelabuhan Pelindo ini." pungkas Kapolsek. 

Pada kesempatan itu seperti biasa kapolsek selipkan pesan himbauan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas agar perhelatan pemilu nantinya dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek KSKP Langsung Bergerak Tanggapi Keluhan Penumpang saat Laksanakan Jumat Curhat Bersama Warga

Trending Now

Iklan