google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Personil Polsek KSKP Laksanakan Rangkaian Ibadah Jelang Pemilu 2024

Author by Fitra Andriyan
Thursday, January 18, 2024 | January 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T15:47:14Z

 

Foto para personil polsek KSKP saat laksanakan ibadah/dok.ist

ARDnusantara.com, Tembilahan, - Personil Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Inhil Polda Riau laksanakan sholat magrib berjamaah bertempat di Mesjid Al-Ghulam tembilahan pada Kamis, (18/01/2024).

Saat melaksanakan kegiatan sholat magrib berjamaah, kapolsek KSKP Iptu Fauzan Putra Hantama di dampingi oleh beberapa personil di antaranya Ps. Kanit propam Aiptu Juwartono, Ps. Kasium Bripka Ivan Gultom, Ps. Kanit Intel Bripka Heru Dan Banit Samapta Bripka Doni. 

Usai melaksanakan ibadah sholat magrib kemudian para personil bersama para jamaah lainnya melanjutkan kegiatan pembacaan Surah Yasin. 

Dalam kesempatan itu Iptu Fauzan berpesan kepada jamaah yang hadir agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga pemilu damai dapat di selenggarakan dengan aman dan lancar. 

"Saya berharap kita semua dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, dengan demikian pelaksanaan pemilu yang sebentar lagi akan kita laksanakan dapat berjalan dengan damai," ujar Iptu Fauzan. 

Kegiatan sholat magrib berjamaah itupun kemudian di isi dengan mendengarkan beberapa tausiyah keagamaan serta di tutup dengan doa bersama untuk kesatuan dan keutuhan bangsa. 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek KSKP Laksanakan Rangkaian Ibadah Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan