google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Personil Polsek Kuala Indragiri Rutin Laksanakan Himbauan Pemilu Damai

Author by Fitra Andriyan
Thursday, January 18, 2024 | January 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T05:12:13Z

 

Personil polsek Kuala Indragiri berbaur dengan warga kawasan pasar sapat/dok.Ben

ARDnusantara.com, KUALA INDRAGIRI, - INHIL, Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) Polres Inhil Polda Riau kembali laksanakan giat "Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024", Kamis,(18/01/2024) , di kawasan pasar Sapat.

Kegiatan yang dilakukan pada pagi hari itu melibatkan beberapa personil Polsek Kuindra diantaranya Bripka Hendra Arif, S.H, Bripka Bagus Priyandhana serta Bripda Bayu Rama Saputra.

Kapolsek Kuala Indragiri AKP Suwandi.B mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya dalam rangka memberikan sosialisasi serta himbauan pemilu damai, sebagai bagian dari cooling sistem jelang pemilu kepada warga masyarakat Kuindra. 

"Jajaran polsek kuala indragiri terus laksanakan himbauan pemilu damai, kali ini menyasar kawasan pasar sapat, hal ini dilakukan sekaligus dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuala Indragiri," ujar AKP Suwandi. B. 

AKP Suwandi berharap dengan adanya keberadaan personel berseragam di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman serta menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan kuindra. 

"Semoga kegiatan rutin yang di laksanakan polsek ini dapat menciptakan Pemilu nantinya berjalan dengan tertib, aman dan damai khususnya di wilayah hukum polsek kuala Indragiri," tutup Kapolsek. 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Kuala Indragiri Rutin Laksanakan Himbauan Pemilu Damai

Trending Now

Iklan