google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Usai Laksanakan Ibadah Sholat Magrib Ps.Kanit Propam Polsek KSKP Berikan Himbauan Pemilu Damai kepada Jamaah

Author by Fitra Andriyan
Saturday, January 13, 2024 | January 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T11:55:00Z
Foto. Ist

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Usai melaksanakan ibadah Sholat Maghrib berjamaah di Mesjid Al-Huda Tembilahan, Ps. Kanit Propam Polsek Kawasan Pelabuhan ajak seluruh elemen masyarakat ciptakan situasi aman dan kondusif dimasa kampanye Sabtu, (13/01/2024).

Personil Polsek KSKP dengan berseragam lengkap itu kemudian memberikan himbauan kepada para jamaah agar selalu menjaga keharmonisan serta rasa saling mnghargai atas berbagai perbedaan pilihan yang dimiliki.

"Mari tetap kita jaga jalinan ukuwah persaudaraan sesama umat muslim dengan segala perbedaan yang ada," pesan Ps Kanit Propam. 

Kapolsek KSKP Iptu Fauzan mengatakan cooling system yang merupakan bagian dari program polri untuk menciptakan pemilu damai terus menyasar berbagai kalangan, agar sosialisasi serta himbauan terlaksana secara merata terutama yang berada di kawasan pelabuhan. 

"Himbauan ini terus kita laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab polri agar dapat menciptakan rasa aman dan damai di kalangan masyarakat kawasan pelabuhan terutama memasuki masa kampanye sekarang ini, " ucap Kapolsek. 

Iptu Fauzan menghimbau agar seluruh masyarakat dapat menjadikan ajang pemilu ini sebagai pesta demokrasi rakyat, sehingga ketika memasuki 14 februari nantinya suasana sejuk dapat tercipta sehingga masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan penuh ceria.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Laksanakan Ibadah Sholat Magrib Ps.Kanit Propam Polsek KSKP Berikan Himbauan Pemilu Damai kepada Jamaah

Trending Now

Iklan