google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Cek Ketersediaan Bahan Pokok Selama Ramadhan, Polres Inhil Terus Pantau Pasar Tradisional dan Kios Pedagang

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, March 26, 2024 | March 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T11:47:12Z
Personil Polres Inhil saat lakukan pengecekan di salah satu kios sembako/dok.ist

TEMBILAHAN - Polres Inhil terus melakukan pengawasan terhadap kios-kios yang menjual bahan sembako selama masa ramadhan dan menyambut lebaran Idul Fitri 1445 di Kota Tembilahan Selasa, (26/03/2024) 

Hal ini diperlukan guna memastikan ketersediaan serta harga -harga bahan pokok selama ramadhan dan menjelang Idul Fitri agar tetap stabil.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Budi Setiawan, SIK,MIK, mengatakan personil Polres Inhil terus memantau perkembangan harga-harga sembako di tengah-tengah masyarakat selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. 

"Kita akan terus melakukan pemantauan baik di pasar-pasar tradisional maupun kios-kios yang menjual sembako untuk melihat pergerakan harga serta ketersediaan bahan-bahan pokok selama Ramadhan dan Idul Fitri nanti," terang Kapolres Inhil. 

Kapolres Inhil juga menjelaskan dari pantauan yang di lakukan oleh anggota nya sepanjang bulan ramadhan, ketersediaan bahan kebutuhan pokok relatif aman dan harga-harga masih relatif stabil. 

Dengan dilakukannya pengawasan secara rutin oleh personil Polres Inhil, Kapolres berharap agar masyarakat tidak perlu lagi khawatir terkait ketersediaan harga kebutuhan pokok tersebut selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri nantinya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Ketersediaan Bahan Pokok Selama Ramadhan, Polres Inhil Terus Pantau Pasar Tradisional dan Kios Pedagang

Trending Now

Iklan