google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Buka Acara Jambore di Enok, Hj Katerina Susanti Herman: PKK sebagai Ujung Tombak Keluarga Sejahtera

Author by Fitra Andriyan
Sunday, May 26, 2024 | May 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T11:14:33Z
Hj. Katerina Susanti Herman (Pj.Ketua TP PKK Inhil) saat lakukan  pengukuhan kader/dok.prokopim


ARDnusantara.com, Enok - Haji Herman (Penjabat Bupati Inhil) bersama Pj. Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti membuka Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Enok Minggu (26/5/2024). 

Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Pj.Bupati dan Pj.Ketua TP PKK, Kadis Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Pengurus TP PKK Kabupaten. Selain itu turut juga hadir Camat Enok, Kapolsek Enok, Babinsa serta Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamantan Enok. 

Kegiatan yang dipusatkan di Pendopo Kantor Kecamatan Jl.Gajah Mada No. 10 Enok itu diawali dengan pengukuhan Bunda Literasi, Bunda PAUD, Bunda Asuh Anak Stunting, Pembina Posyandu dan pelantikan Pokja Bunda PAUD Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Enok.

Sebelum menyampaikan sambutan Haji Herman terlebih dahulu menyerahkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) dari Kemensos RI kepada 2 orang penerima. 

Dalam sambutannya Haji Herman mengharapkan para kader PKK terus berperan aktif dalam membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan mereka. 

 "Saya berharap Jambore PKK ini dapat dilaksanakan dan diikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai," Pesan Haji Herman. 

Adapun Pj.Ketua TP kabupaten Indragiri hilir Hj.Katerina Susanti Herman mengatakan dengan pelaksanaan Jambore ini selain ajang silaturahmi bersama kader PKK juga meningkatkan keterampilan Kader PKK.

"Diharapkan dengan diadakannya jambore ini, PKK dapat menjadi leading sektor perubahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mengingat Ibu - ibu sebagai ujung tombak dalam membina keluarga sejahtera," pesan Hj. Katerina. 

Usai menyampaikan sambutan Haji Herman bersama Pj.Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti Herman membuka bazar yang diawali dengan pemotongan pita oleh Pj.Ketua TP PKK kabupaten Indragiri hilir.***


Source: prokpim setda inhil. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Acara Jambore di Enok, Hj Katerina Susanti Herman: PKK sebagai Ujung Tombak Keluarga Sejahtera

Trending Now

Iklan