google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Jelang Kedatangan Presiden RI ke Pekan Baru, Polsek Concong Lakukan Patroli Pengamanan Wilayah

Author by Fitra Andriyan
Thursday, May 30, 2024 | May 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T06:58:30Z

 

Personil polsek Concong saat lakukan patroli malam hari/dok.ist

ARDnusantara.com, Inhil (Concong) - Jelang kedatangan orang nomor 1 di Indonesia Presiden Joko Widodo, Polsek Concong Polres Inhil Polda Riau kembali lakukan patroli pengamanan wilayah di kecamatan Concong kabupaten indragiri hilir Kamis, 30/05/2024 malam. 

Hal itu di lakukan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah kecamatan concong.

Sejumlah personil Polsek Concong terlihat melakukan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), berupa patroli di malam hari pada daerah yang dianggap rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas. 

Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima, S.IP., M.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan antara lain untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Kunjungan Presiden RI Joko Wododo ke provinsi riau.

"Dengan kehadiran polri diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif," ujar Kapolsek.

Patroli yang dilaksanakan tersebut tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Kapolsek Concong juga menghimbau warga apabila ada warga yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang berpotensi dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor di polsek yang dipimpin nya. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Kedatangan Presiden RI ke Pekan Baru, Polsek Concong Lakukan Patroli Pengamanan Wilayah

Trending Now

Iklan