google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Diskomimfo Kota Dumai dan Inhil Sepakat Tingkatkan Layanan Publik dan Evaluasi SPBE

Monday, June 24, 2024 | June 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T00:23:27Z


ARDnusantara.com, Inhil - Kantor Dinas Komunikasi Informatika, Persandian, dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir menjadi saksi pertemuan strategis antara Dinas Komunikasi Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfotik) Kota Dumai dengan Diskominfo Persandian Inhil, Senin (24/06/2024).

Rombongan dari Kota Dumai, yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Ali Ibnu Amar, bersama dengan para pejabat lainnya, tiba untuk melakukan penandatanganan kerjasama.

“Saya hadir di sini untuk menguatkan komitmen kerjasama yang kami bangun hari ini. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan evaluasi SPBE di kedua daerah,” ujar Sekretaris Dinas Ali Ibnu Amar, saat memberikan pernyataan.

“Kami berharap dapat bersama-sama menciptakan perubahan positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat.” Tambahnya 

Sementara itu, Sekretaris Diskominfo Persandian Kabupaten Inhil, M Yusuf, menyambut baik kedatangan rombongan dari Dumai. “Pertemuan ini tidak hanya untuk penandatanganan kerjasama, tetapi juga sebagai forum untuk bertukar informasi terkait pengembangan aplikasi Pendekar yang sedang kami kembangkan,” ungkapnya. 

“Aplikasi ini akan membantu dalam proses evaluasi mandiri SPBE dengan menyediakan backup data yang diperlukan” tambahnya.

Kedua belah pihak sepakat untuk menjaga kelangsungan kerjasama ini demi meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan publik di wilayah masing-masing.

Pada kesempatan ini, tim Diskominfotik Kota Dumai juga melihat fasilitas penting di Kantor Diskominfo Persandian Inhil, termasuk studio radio dan televisi, yang saat ini sedang dalam proses penyediaan sarana dan prasarana. *

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskomimfo Kota Dumai dan Inhil Sepakat Tingkatkan Layanan Publik dan Evaluasi SPBE

Trending Now

Iklan