google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

MTQ ke-XIV di Kecamatan Pulau Burung Resmi Digelar, Ini Harapan Pj. Bupati Inhil Haji Herman

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, June 25, 2024 | June 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T17:23:15Z
Acara pembukaan MTQ di kecamatan pulau Burung/dok.fitra

ARDnusantara.com, PULAU BURUNG, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ ke-XIV) tingkat kecamatan Pulau Burung resmi di buka oleh penjabat bupati Indragiri hilir H. Herman SE, MT Selasa malam, 25/06/2024.

Acara yang di dahului dengan pembacaan ayat suci alquran itu disusul pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan menampilkan kreatifitas seni tari persembahan serta suguhan dari pasukan paskibraka kecamatan Pulau Burung. 

Masyarakat terlihat penuh antusias mengikuti acara yang di selenggarakan di pusat kecamatan Pulau Burung tersebut. 

Pj. Bupati Inhil Haji Herman dalam sambutan yang dibacakan Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia Muammar Qadafi, memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya perhelatan MTQ di kecamatan Pulau Burung. 

"Saya berharap dengan kegiatan MTQ ini kita dapat menemukan Qori dan Qoriah terbaik dan memiliki potensi untuk di ikut sertakan ketingkat yang lebih tinggi seperti pada MTQ tingkat kabupaten yang akan datang," harap Pj. Bupati H. Herman.

Lebih lanjut Haji Herman berharap dengan diselenggarakan nya acara Musabaqoh Tilawatil Quran diharapkan kedepan dapat memberikan rasa kecintaan terhadap kitab suci alquran untuk generasi muda yang ada di kecamatan Pulau Burung. 

"Mengingat pentingnya kitab suci alquran dalam kehidupan kita, saya mengajak kepada kita semua untuk membimbing anak-anak kita untuk gemar membaca dan mempelajari kitab suci alquran agar kelak menjadi generasi beriman dan berakhlak mulia," terangnya.

Turut hadir di acara tersebut Pj bupati Inhil yang di wakili staff ahli Muammar Qadafi, Kepala Dinas PMD Dwi Budianto, S, Sos.,Msi, Camat Pulau Burung Supiyansah, Kapolsek Pulau Burung Iptu Delmi Atma Saputra, SH., MH, Danramil 011/Pulau Burung, Sekretaris Dispora Inhil, Kepala Desa serta para tamu undangan lainnya. 

Adapun acara MTQ yang diselenggarakan akan berlangsung hingga Jumat, 28/06/2024 mendatang dengan di ikuti oleh sebanyak 114 peserta yang berasal dari kecamatan Pulau Burung. ***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MTQ ke-XIV di Kecamatan Pulau Burung Resmi Digelar, Ini Harapan Pj. Bupati Inhil Haji Herman

Trending Now

Iklan