google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

MTQ ke-XIV Tahun 2024 Kecamatan Pulau Burung Resmi Dibuka Oleh Penjabat Bupati Inhil Haji Herman

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, June 25, 2024 | June 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T16:40:33Z

 

Pj. Bupati inhil melalui staf ahli saat memberikan kata sambutan di acara MTQ ke-XIV di kecamatan Pulau burung/dok.ist

ARDnusantara.com, PULAU BURUNG, INHIL, - Penjabat (Pj) Bupati Inhil Haji Herman resmi membuka acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIV tingkat kecamatan yang dilaksanakan pada Selasa, 25/06/2024 di kecamatan pulau burung kabupaten Indragiri hilir riau. 

Pj Bupati Inhil yang di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qadafi, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dimulainya kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-XIV di Kecamatan Pulau Burung tersebut. 

"Atas nama Pj. Bupati Inhil saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras semua pihak dari awal proses persiapan hingga dimulainya kegiatan ini, semoga dengan STQ ini diharapkan dapat melahirkan Qori dan Qoriah terbaik dimasa yang akan datang.” kata Muammar Qadafi. 

Usai memberikan kata sambutan Muammar Qadafi kemudian melanjutkan dengan mengibarkan bendera melepas seluruh peserta pawai taaruf para peserta dari perwakilan masing-masing desa serta unsur lainnya pertanda bahwa acara telah resmi di buka. 

Adapun para peserta yang mengikuti iring-iringan pawai taaruf di kecamatan itu diikuti sejumlah 14 desa dengan menggunakan ciri khas dari masing-masing peserta. 

Selain itu tampak para pelajar dari tingkat SD hingga SLTA serta beberapa ormas keagamaan, para tokoh masyarakat dan ormas lainnya turut meramaikan perhelatan acara religi di kecamatan yang berbatasan langsung dengan provinsi kepri itu. 

Pasca melepas para peserta pawai, Staf Ahli Bupati yang di dampingi Kadis PMD, Sekretaris Dispora, Camat, Kapolsek Pulau Burung Iptu Delni Atna Saputra SH,.MH, Danramil 11/Pulau Burung dan para rombongan menuju lokasi Stand Bazaar untuk melihat produk unggulan para peserta dari masing-masing desa yang telah mereka kemas dengan apik untuk di jual kepada para pengunjung nantinya. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MTQ ke-XIV Tahun 2024 Kecamatan Pulau Burung Resmi Dibuka Oleh Penjabat Bupati Inhil Haji Herman

Trending Now

Iklan