google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Penyelenggaraan MTQ ke-XIV Sekecamatan Pulau Burung akan Dilaksanakan, Camat Pulau Burung: Alhamdulilah Persiapan Berjalan Lancar

Author by Fitra Andriyan
Sunday, June 23, 2024 | June 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T06:52:04Z

 

Foto stand bazar beberapa desa yang sudah selesai dikerjakan/dok.fitra

ARDnusantara.com, INHIL, PULAU BURUNG, Pemerintah kecamatan pulau burung akan menyelenggarakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ ke XIV) se-kecamatan pulau burung pada Selasa, 25/06/2024.

Acara MTQ dengan melibatkan 14 desa se kecamatan Pulau burung tersebut terpantau di lapangan telah memasuki tahap penyelesaian pengerjaan pendirian stand bazar dan prasarana lainnya dari masing-masing peserta MTQ. 

Ketua panitia pelaksana MTQ sekaligus camat pulau burung Supiyansah menjelaskan penyelenggaraan MTQ tingkat kecamatan Pulau burung ke-XIV itu dilaksanakan dengan bersinergi bersama antara pihak kecamatan dan desa yang ada di pulau burung. 

"Persiapan acara MTQ ini alhamdulillah berjalan lancar, semoga dengan adanya acara musabaqoh ini nantinya dapat melahirkan qori dan qoriah terbaik untuk mewakili kecamatan Pulau burung di tingkat kabupaten nantinya," jelas Camat Pulau Burung. 

Sementara itu Kades Pulau Burung Riswan Khaidir A.md sebagai tuan rumah penyelenggara MTQ ke-XIV menjelaskan seluruh sarana dan prasarana telah di persiapkan untuk menyukseskan acara perhelatan dengan nuansa religi tersebut. 

" Alhamdulillah, seluruh progres pengerjaan telah di laksanakan dan mulai hampir rampung, insya allah hari ini sudah selesai seluruhnya," jelas Kades Pulau Burung.

Adapun acara MTQ tersebut direncanakan akan di resmikan langsung oleh pj bupati inhil H. Herman pada Selasa malam di awali dengan pawai keliling peserta MTQ se kecamatan pulau burung.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyelenggaraan MTQ ke-XIV Sekecamatan Pulau Burung akan Dilaksanakan, Camat Pulau Burung: Alhamdulilah Persiapan Berjalan Lancar

Trending Now

Iklan