google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj Ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti Herman Hadiri Puncak HKG PKK Ke-52 dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024

Monday, June 24, 2024 | June 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T18:00:47Z

ARDnusantara.com, Pekanbaru - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahtreraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj. Katerina Susanti Herman menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024, Senin (24/06/2024). Bertempat di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru. 

Dalam kemeriahan puncak HKG PKK tersbut turut diumumkan para pemenang lomba. Dari 5 kategori perlombaan, TP PKK Inhil berhasil merebut juara 3 lomba yel-yel, dan terbaik 3 lomba bazar. 

Puncak peringatan HKG ini dibuka oleh Pj Gubernur Riau Ir. H. SF. Hariyanto, dan dihadiri Pj Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Adrias Hariyanto serta seluruh Ketua TP PKK se Provinsi Riau dan tamu undangan lainnya. 

Mengusung tema, "Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju", acara ini diawali dengan pembacaan sejarah singkat gerakan PKK. 

Disela waktunya, Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman mengucapkan tahniah dan selamat memperingati HKG PKK ke-52 dan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Riau Tahun 2024. 

Ia juga mengatakan, sesuai dengan tema yaitu “Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”, gerakan PKK selama ini didedikasikan untuk program Pemerintah dengan fokus kepada keluarga dan masyarakat. 

"PKK hadir untuk mendukung program dan kebijakan Pemerintah demi meningkatkan kualitas taraf hidup keluarga di seluruh pelosok nusantara, khususnya di Kabupaten Inhil," jelasnya 

Untuk itu, kepada seluruh keluarga TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti yang Akrab disapa Bunda Santi itu mengharapkan untuk terus aktif dalam menjalankan seluruh program pokok PKK dengan meningkatkan strategi dan motivasi.*

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti Herman Hadiri Puncak HKG PKK Ke-52 dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024

Trending Now

Iklan