google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj.Bupati H.Herman SE.MT di Moment Idul Adha 1445 H Menggelar Pertemuan Dengan Tokoh-tokoh Masyarakat Pulau Kijang

Author by Fitra Andriyan
Sunday, June 16, 2024 | June 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T06:08:45Z

 

Haji Herman saat bersilaturahmi bersama warga Pulau Kijang/dok.pro

ARDnusantara.com, Pulau Kijang - Usai melepas lomba pawai takbir Idul Adha 1445 H, Sabtu (16/6/2024) malam yang bertepatan dengan momen hari Raya Idul Adha 1445 H Pj.Bupati H. Herman, SE.MT, menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi bersama tokoh-tokoh Masyarakat dan Mahasiswa Pulau Kijang Kecamatan Reteh. 

Pertemuan yang dilaksanakan di Halaman Mesjid besar Jami' Pulau Kijang Pj. Bupati didampingi Staf Ahli, Kadis P2KBP3A, Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Reteh. 

Tujuan pertemuan ini guna menyampaikan informasi pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten. Dimana, semenjak menjabat Bupati H.Herman menginstruksikan seluruh OPD agar melaksanakan kegiatan diawal-awal tahun guna menghindari keterlambatan yang akan menghambat pembangunan. 

"Di awal-awal saya menjabat Bupati saya sudah mulai menginstruksikan kepada seluruh Dinas dan OPD agar segera melaksanakan kegiatan di awal-awal tahun sehingga kendala yang akan menjadi hambatan pembangunan bisa diminimalisir", ungkap Pj.Bupati dihadapan tokoh-tokoh Masyarakat Pulau Kijang. 

Selain itu, beliau juga mengharapkan kepada seluruh OPD agar melaksanakan kegiatan yang menjadi skala prioritas sehingga penggunaan anggaran tepat sasaran dan pemerataan pembangunan bisa dirasakan Masyarakat. 

Terakhir beliau menyampaikan ke depan siapapun pemimpin tidak hanya memfokuskan kegiatan di bidang Formal, tetapi harus informal.***rls.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj.Bupati H.Herman SE.MT di Moment Idul Adha 1445 H Menggelar Pertemuan Dengan Tokoh-tokoh Masyarakat Pulau Kijang

Trending Now

Iklan