google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

PLN Icon Plus Sumbagteng Semarakkan Gerak Jalan Aktif Bersama PLN Mobile di Solok

Saturday, July 27, 2024 | July 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T14:02:00Z

ARDnusantara.com, SOLOK – PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) melalui Unit Layanan Sumatera Barat melakukan kegiatan pemasaran bersama dengan Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan Solok sebagi bentuk kolaborasi dan sinergi PLN Group beberapa waktu lalu.

Kegiatan Pemasaran Bersama ini dilakukan dalam acara Gerak Jalan Aktif Bersama PLN Mobile yang juga berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Solok dalam rangka memperingati Semarak Muharram Tahun Baru Islam 1446 Hijriah.

Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Solok, Zul Elfian, dan diikuti sekitar 2000 peserta jalan sehat dari guru dan siswa MDA se-Kota Solok, Sabtu (27/7/2024).

Pelepasan peserta Gerak Jalan Aktif Bersama PLN Mobile ini dimulai dari Lapangan Merdeka dan berhenti sebentar melakukan parade drumband dan Free 

Palestine dari peserta MDA di depan kantor Dinas Dukcapil berakhir kembali ke Merdeka.

Acara Gerak Jalan Aktif Bersama PLN Mobile menampilkan live cooking menggunakan kompor listrik menyiapkan ratusan hadiah menarik dengan hadiah utama 1 unit sepeda listrik yang akan dibagikan kepada peserta yang beruntung. 

Tentu saja PLN Icon Plus SBU Sumbagteng ikut meramaikan acara tersebut dengan berbagai promo Iconnet untuk para peserta, dan juga kehadiran CONI sang Maskot Iconnet yang semakin memeriahkan acara tersebut.

General Manager Stategic Unit Bussnies (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), Bahru Rodi Ilmawan, menyampaikan support penuh untuk acara ini.

Dia berharap ke depan sinergi dan kolaborasi antara PLN Icon Plus dengan PLN dan instansi lain dapat terus terjaga guna membangun kinerja produktif, kreatif, dan hubungan kerjasama yang harmonis.

“Dengan diselanggarakannya kegiatan yang positif ini, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng bersama PLN UP3 Solok melakukan Pemasaran Bersama sebagi wujud nyata kolaborasi PLN Group dengan memasarkan produk-produk unggulannya,” ujar Bahru.

Program Pemasaran Bersama (Sarma) ini selaras dengan yang dikatakan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa pemasaran bersama sebagai suatu bentuk sinergi dan kolaborasi PLN Group.*

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PLN Icon Plus Sumbagteng Semarakkan Gerak Jalan Aktif Bersama PLN Mobile di Solok

Trending Now

Iklan