google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Delapan Pelajar Asal Inhil Berhasil Lolos ke Tingkat Nasional di Ajang Olimpiade OSN, O2SN, FLS2N, Ini Harapan Pj.Bupati H.Herman

Author by Fitra Andriyan
Thursday, July 25, 2024 | July 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T05:52:04Z

Pj. Bupati Herman saat menerima kunjungan 8 siswa berprestasi pada ajang olimpiade pelajar/dok.pro.

ARDnusantara.com, Tembilahan – Sebanyak 8 (Delapan) orang siswa dan siswi asal inhil kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang Olimpiade Sain Nasional (OSN), Olimpiade Olah Raga Nasional (O2SN), serta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), tingkat provinsi tahun 2024 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. 

Diketahui para peserta yang telah menorehkan prestasi ini, nantinya akan mewakili kabupaten indragiri hilir pada ajang lomba olimpiade tingkat nasional mendatang. 

Pj.Bupati Inhil H.Herman,SE.MT mengatakan atas nama pemkab inhil, dirinya bangga dan berterima kasih kepada mereka yang telah berhasil mengharumkan nama inhil di ajang olimpiade tingkat provinsi tersebut. Hal itu di ungkapkan H. Herman saat menerima kunjungan ke-8 Siswa-siswi berprestasi beserta rombongan di rumah dinas bupati inhil pada Kamis malam, 26/07/2024.

"Tentunya prestasi ini adalah kebanggaan, tidak hanya bagi saya, tapi juga bagi masyarakat kabupaten inhil,” ujar Pj Bupati Herman. 

H.Herman berharap dengan raihan prestasi yang telah di miliki oleh para pelajar itu, nantinya dapat kembali di torehkan pada ajang olimpiade tingkat nasional berikutnya. Ia pun berpesan kepada para siswa dan siswi agar terus belajar mengasah kemampuan guna persiapan di ajang olimpiade mendatang. 

“Jangan pernah jenuh belajar, teruslah mengasah kemampuan, teruslah menggali ilmu pengetahuan. Kami senantiasa mendukung dan mendoakan kalian,” pesan H. Herman. 

Berikut Nama-nama Siswa yang Telah Berhasil Menorehkan Prestasi di Ajang Olimpiade Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 dan Akan Melaju ke Tingkat Nasional:

1. Muhammad Raziq Diandra OSN IPA Terpadu asal MTsN 2 Tembilahan Kota. 

2. Ghea Quinsha Az-zahra OSN Matematika asal MTsN 2 Tembilahan Kota. 

3. Almira Nasywa Athaya OSN Matematika asal MTsN 2 Tembilahan Kota. 

4. M.Nuriko OSN IPA Terpadu asal MTsN 2 Tembilahan Kota.

5. Rika Aulia berhasil IPS OSN asal SMPN 01 Kec. Tanah Merah. 

6. Nabila Armasy Zaharah Juara 2 Pantomim ajang FLS2N asal SDN 019 Kelurahan Sungai Beringin.

7. Arjuna Putra Dewa Juara 2 Pantomim asal SDN 019 Kelurahan Sungai Beringin.

 8. Gibran Juara 1 Karate tingkat Provinsi Riau pada ajang O2SN asal SDN 035 Tembilahan. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Delapan Pelajar Asal Inhil Berhasil Lolos ke Tingkat Nasional di Ajang Olimpiade OSN, O2SN, FLS2N, Ini Harapan Pj.Bupati H.Herman

Trending Now

Iklan