google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Dinkes Inhil Kunjugan Dokter Puskesmas dan Tim penanganan stunting Dalam Rangka Audit Stunting, di Desa Simpang Jaya

Sunday, July 28, 2024 | July 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T17:32:43Z


ARDnusantara.com, INHIL, Kunjungan Dokter Puskesmas dan Tim penanganan stunting Puskesmas dalam rangka audit stunting, di Desa Simpang Jaya. (28/07/2024)

Pentingnya Posyandu dalam pemantauan pertumbuhan dan perkembangan balita. Untuk itu rutinlah ke Posyandu. Jika berat badan dan tinggi badan tidak berkembang sesuai umur, maka di Posyandu ini akan terdeteksi secara dini dan balita bisa mendapatkan penanganan lebih awal.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau langsung kondisi anak stunting di Desa Simpang Jaya. Meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya gizi seimbang, meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan Meningkatkan kualitas lingkungan Pemerintah desa dan Pemerintah Kabupaten akan segera menindaklanjuti rekomendasi. Mereka berkomitmen untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Inhil.

Pada kunjungan tersebut, tim melakukan interaksi berbincang dengan ibu dan ayah balita untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan balita yang mengalami stunting. Selain itu, dan juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anak stunting, serta memberikan pemahaman.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinkes Inhil Kunjugan Dokter Puskesmas dan Tim penanganan stunting Dalam Rangka Audit Stunting, di Desa Simpang Jaya

Trending Now

Iklan