google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

DPRD Inhil Rapat Paripurna lanjutan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kab. Inhil Tahun Anggaran 2023.

Tuesday, July 16, 2024 | July 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T13:08:49Z


ARDnusantara.com, TEMBILAHAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Indragiri Hilir menggelar Rapat Paripurna lanjutan dengan agenda penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kab. Inhil Tahun Anggaran 2023. Senin, (15/07/24).

Rapat dipimpin dan dibuka oleh Wakil ketua DPRD Inhil, Andi Rusli dihadiri oleh Pj. Bupati yang di wakili Asisten III Setdakab Inhil, Fajar Husin, Unsur Pimpinan DRPD Inhil, Sekretaris DPRD, para Anggota DPRD, Forkopimda, dan Perwakilan OPD serta tamu undangan lainnya.

Rapat paripurna dimulai dengan sambutan dari Pimpinan, yang menyampaikan pentingnya rapat tersebut dalam rangka menindaklanjuti dan mengevaluasi Pelaksanaan APBD Kabupaten Inhil di Tahun sebelumnya. Beliau juga mengungkapkan harapannya agar Fraksi-fraksi dapat memberikan pandangan, masukan, dan saran yang konstruktif untuk perbaikan pengelolaan keuangan daerah.

Setelah itu, masing-masing perwakilan fraksi DPRD Inhil menyerahkan langsung pandangan umumnya terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Inhil Tahun Anggaran 2023 kepada Pj. Bupati Inhil yang di Terima oleh Asisten III Setdakab Inhil, Fajar Husin.

Penyerahan Pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Inhil diawali oleh Fraksi Partai Golkar, Fraksi Kebangkitan Bangsa, Fraksi PDIP, Fraksi PPP, Fraksi Gerindra Keadilan, Fraksi Partai Demokrat dan terakhir Fraksi Nasdem PBB PAN Berkarya.

Setelah penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-fraksi, Rapat Paripurna diskors untuk selanjutnya memberikan kesempatan kepada pihak eksekutif untuk mempersiapkan jawaban dari Pandangan umum dimaksud, yang jawabannya akan disampaikan pada Rapat paripurna selanjutnya dengan Agenda Jawaban Penjabat Bupati Indragiri Hilir terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Raperda APBD Inhil TA 2023.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Inhil Rapat Paripurna lanjutan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kab. Inhil Tahun Anggaran 2023.

Trending Now

Iklan