google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Ketum DPP GRIB Jaya Hercules Segera Kunjungi Pekanbaru, Persiapan Mulai Dimatangkan

Author by Fitra Andriyan
Monday, July 22, 2024 | July 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T12:51:42Z
Dok.Ist

ARDnusantara.com, Pekanbaru - DPD GRIB JAYA (Gerakan Relawan Indonesia Bersatu) Pekan Baru terus matangkan persiapan guna menyambut kedatangan pengurus DPP GRIB JAYA Pusat Hercules pada minggu 28 Juli 2024 mendatang. 

Dijadwalkan kunjungan Hercules ke Pekan Baru nantinya untuk meresmikan kantor DPD GRIB Pekan Baru sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 3.00 orang. 

Hal itu disampaikan Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Riau Irfan Raja Kumala, melalui Ketua Panitia Pelaksana Zonri, SE, pada minggu (21/07/2024). 

"Berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari kordinasi dengan 11 pengurus Grib Jaya Kabupaten/Kota, kordinasi dengan pihak - pihak keamanan Kota Pekanbaru untuk pengurusan izin keramaian, serta persiapan tempat dan tamu undangan," pungkasnya. 

"Acara yang akan kita selenggarakan ini yakni Apel Siaga, Peresmian Sekretariat DPD Riau dan santunan Anak Yatim, panitia hari ini sudah bekerja sesuai dengan bidang masing - masing, dan terus berlanjut hingga hari pelaksanaan nanti,untuk perizinan kita sudah kordinasikan, untuk masa satgas Provinsi Riau, pengurus dan Anak Yatim total sekitar 300 orang," sambung Zonri.

Lebih lanjut Zonri,SE berharap acara ini bisa memotivasi GRiB Jaya untuk penyelenggarakan acara -acara selanjutnya, dan himbauan kepada seluruh peserta atau Satgas pada pelaksanaan Acara agar tertib dan menjaga nama baik organisasi.

"Semoga acara perdana ini berjalan sukses, sehingga kedepannya persiapan Pelantikan DPD Riau bisa segera untuk diselenggarakan, tambahnya. 

"Himbauan kami kepada seluruh Satgas Kabupaten/Kota yang mengikuti acara nantinya agar Jangan ugal - ugalan di jalan, karena Grib Jaya ini bukan Organisasi abal -abal, mari kita ciptakan ketertiban dan keamanan,"tutup Zonri.***Rls.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum DPP GRIB Jaya Hercules Segera Kunjungi Pekanbaru, Persiapan Mulai Dimatangkan

Trending Now

Iklan