google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kukuhkan Forum RT RW Pj Bupati Inhil Serta Lantik Pengurus KONI Kec. Kempas

Tuesday, July 30, 2024 | July 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T04:43:28Z


ARDnusantara.com, Kempas, 30 Juli 2024 – Penjabat Bupati Indragiri Hilir, Herman, mengawali kunjungan kerjanya di Kecamatan Kempas dengan mengukuhkan Forum RT RW se-Kecamatan Kempas serta melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Kempas untuk periode 2024-2029. Acara tersebut berlangsung di Gedung Olahraga Desa Sungai Gantang pada Selasa, 30 Juli 2024.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Herman terlebih dahulu menyerahkan alat pompa air secara simbolis kepada salah satu perwakilan kelompok tani Kempas. "Alat ini diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas pertanian di wilayah ini," ujar Herman.

Dalam sambutannya, Herman menekankan pentingnya peran RT dan RW sebagai perwakilan masyarakat yang lebih tahu terkait persoalan yang terjadi di daerahnya. Ia meminta kepada RT dan RW untuk dapat mengawasi seluruh kegiatan pembangunan yang ada di wilayahnya. "RT dan RW ini adalah garda terdepan dalam memantau dan memastikan pembangunan berjalan sesuai rencana dan kebutuhan masyarakat," kata Herman.

Lebih lanjut, Herman juga menyampaikan pentingnya peran KONI dalam membina dan mengembangkan olahraga di tingkat kecamatan. Ia berharap pengurus KONI yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan semangat untuk memajukan prestasi olahraga di Kecamatan Kempas.

"KONI memiliki tanggung jawab besar dalam mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional. Saya berharap, dengan kepengurusan yang baru ini, Kecamatan Kempas bisa menjadi lumbung atlet berprestasi," ujar Herman.

Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat daerah, serta para penggiat olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir. Dengan pelantikan ini, diharapkan semangat baru akan terpompa dalam dunia olahraga di Kecamatan Kempas, sehingga mampu mencetak prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Indragiri Hilir.

Redaksi


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kukuhkan Forum RT RW Pj Bupati Inhil Serta Lantik Pengurus KONI Kec. Kempas

Trending Now

Iklan