google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Tinjau Pengerjaan Perbaikan Jalan Hingga Malam Hari, Haji Herman: Karena Ini Keinginan Masyarakat

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, July 17, 2024 | July 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T19:25:03Z
Haji Herman saat meninjau perbaikan jalan subrantas tembilahan/dok.pro

TEMBILAHAN, Pj. Bupati Inhil Haji Herman meninjau pengerjaan infrastruktur pembangunan jalan yang berlokasi di jalan subrantas tembilahan kota pada Selasa malam, 16/07/2024.

Haji Herman dengan menggunakan baju muslim berwarna putih terlihat memantau proses pengerjaan perbaikan jalan di lokasi tersebut hingga menjelang dini hari.

Dalam keterangan kepada awak media Haji Herman mengatakan peninjauan yang ia lakukan demi mempercepat proses pengerjaan jalan seperti apa yang di harapkan masyarakat kepada dirinya sebagai penjabat bupati. 

"Insya Allah jalan-jalan didalam kota yang berlubang dan hancur pelan-pelan kita sudah mulai perbaiki dan ini penting bagi masyarakat agar bisa menikmati jalan yang bagus," pungkas Haji Herman.

Diketahui sejak kepemimpinan Haji Herman menjadi penjabat bupati Indragiri hilir hanya dalam beberapa bulan, progres pengerjaan terutama pada infrastruktur perbaikan jalan yang selama ini terkesan terabaikan perlahan kembali di perhatikan oleh penjabat bupati inhil tersebut. 

Hal itu sejalan dengan banyaknya keluhan masyarakat terhadap banyak nya infrastruktur jalan yang rusak dan berlubang terutama di dalam kota tembilahan itu sendiri.

Dengan keterbatasan serta defisitnya anggaran APBD inhil, Haji Herman berupaya keras untuk membangun berbagai infrastruktur yang ada di inhil berdasarkan skala prioritas dengan keterbatasan sumber daya yang dimiliki.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Pengerjaan Perbaikan Jalan Hingga Malam Hari, Haji Herman: Karena Ini Keinginan Masyarakat

Trending Now

Iklan