google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Bersama Ribuan Pendukung, PERMADANI Mendaftarkan di KPU Malam Ini

Wednesday, August 28, 2024 | August 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T06:00:46Z

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN - Kepastian DR. H. Ferryandi, ST. MM. MT berdampingan dan bersatu dengan H. Dani M Nursalam, S. Pi. M Si (FERMADANI) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2024 mendapatkan dukungan penuh para masyarakat pendukung.

Sehingga diperkirakan pendaftaran pasangan ini di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhil pada Kamis (29/08/2024) sekira pukul 20.00 wib (malam ini-red) akan diantar ribuan penggemar dan pendukung yang kembali bergembira.

Pasalnya, kedua tokoh ini sebelumnya diperkirakan tidak akan ikut kontestasi, walaupun aspirasi akar rumput sangat luar biasa yang terbukti dari hasil pemilu dan hasil survei survei yang selama ini dilakukan.

"Sebelumnya kita para kader, simpatisan dan masyarakat pendukung pada bersedih dan murung karena tokoh yang kita idam-idamkan berpotensi tidak maju, namun mendekati detik-detik akhir, apa yang kita harapkan terjadi. Guna mensyukuri nikmat ini, kita akan bersama-sama mengantarkan kandidat kita ini ke KPU malam ini, semoga dengan izin Allah SWT, pasangan ini bisa memenangkan kontestasi dan menjadi motor penggerak bagi masyarakat Inhil bergerak maju lebih cepat, " ungkap H. Abdullah Mandu, seorang tokoh masyarakat Inhil yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Inhil, Kamis, 29/08/2024 di Tembilahan.

Sementara itu, menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Indragiri Hilir, Iwan Taruna, ST meminta kepada semua kader, simpatisan dan masyarakat yang nantinya akan bergerak mengantarkan FERMADANI ke KPU dapat menunjuk dan bertindak simpatik dan tertib hingga kegiatan berjalan lancar dan aman.

"Sebelumnya kita ucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Inhil atas keputusan PKB Inhil mengusung pasangan FERMADANI ini, semoga berlanjut hingga meraih kemenangan. Untuk itu mari kita sama-sama berjuang dengan simpatik dan marilah kita antarkan pasangan ini dengan tertib ke KPU malam ini, " papar Iwan Taruna yang juga kandidat kuat Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir periode 2024-2029.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Ribuan Pendukung, PERMADANI Mendaftarkan di KPU Malam Ini

Trending Now

Iklan