google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Cooling System Pilkada Serentak, Kapolsek Gaung Anak Serka Ajak Masyarakat Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Author by Fitra Andriyan
Saturday, August 31, 2024 | August 31, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T05:35:02Z
Kapolsek GAS saat laksanakan Cooling System Pilkada bersama para tokoh dan warga GAS/dok.KG

KECAMATAN GAS, INHIL, - Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Inhil, Polsek Gaung Anak Serka Polres Inhil melaksanakan Cooling System, Minggu (31/08/2024).

Kapolsek Gaung Anak Serka IPTU FAUZAN PUTRA HANTAMA, S.A.P mengajak masyarakat melalui para tokoh agama tokoh adat tokoh masyarakat untuk sama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perhelatan Pilkada serentak ini.

Kapolres Inhil AKBP BUDI SETIAWAN, S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Gaung Anak Serka IPTU FAUZAN PUTRA HANTAMA, S.A.P mengatakan, kegiatan Cooling System ini bertujuan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar ikut andil dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama Pilkada serentak, khususnya di wilayah Hukum Polsek Gaung Anak Serka.

“Diharapkan kepada tokoh agama agar dalam ceramahnya juga menyampaikan ajakkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi berita hoax yg dapat menimbulkan perpecahan dan kegaduhan, dan masyarakat agar tidak merasa takut untuk melaporkan ke Polsek terdekat jika mengetahui ada terjadi tindak kejahatan dilingkungan mereka, ” harap Kapolsek.

Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif itu diperlukan keikutsertaan dan kesadaran dari semua lapisan masyarakat.

“Jika sudah ada kesadaran tersebut maka apapun hal yang membuat pecah belah tidak akan mudah masuk dan tindak kejahatan pun dapat dicegah,” terang Kapolsek Gaung Anak Serka. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Pilkada Serentak, Kapolsek Gaung Anak Serka Ajak Masyarakat Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan