google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Dinkes Inhil Gelar Pertemuan Sosialisasi Buku KIA

Friday, August 9, 2024 | August 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T05:33:29Z

ARDnusantara.com - TEMBILAHAN ; Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (DINKES Inhil) menggelar pertemuan sosialisasi buku KIA (Kesehatan Ibu dan Anak) yang di mulai sejak Rabu 07 hingga Jum'at 09 Agustus 2024.

Kegiatan ini dihadiri dan di buka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil Rahmi Indrasuri yang diwakili oleh Sekretaris Dinkes Inhil, Kabid, subkontraktor dilingkungan DINKES Inhil, narasumber dari Dinkes Provinsi Riau, dan tamu undangan yang terdiri dari 30 Puskesmas se-Kabupaten.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil Rahmi Indrasuri melalui sekretaris Dinkes Inhil mengucapkan terimakasih atas perhatian den kepedulian peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara, karena hal ini menggambarkan adanya perhatian dan kepedulian saudara terhadap kepentingan program peningkatan pelayanan kesehatan balita melalui sosialisasi buku KIA," ungkapnya.

Kendati begitu, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, dirinya berharap, tenaga kesehatan yang ikut pada pertemuan itu dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di tempatnya masing-masing.

"Harapan saya dengan diadakannya kegiatan ini tenaga kesehatan Puskesmas dan jaringannya dapat meningkatkan komitmen bersama dalam meningkatkan pelayanan kesehatan pada anak di fasilitas pelayanan kesehatan," pungkasnya.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinkes Inhil Gelar Pertemuan Sosialisasi Buku KIA

Trending Now

Iklan