google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Jalin Silaturahim Pj Bupati Inhil Temu Ramah Dengan Insan Pers Inhil

Sunday, August 18, 2024 | August 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T16:59:05Z


ARDnusantara.com, Tembilahan - Pj Bupati Inhil, H. Erisman Yahya, didampingi Kepala Diskominfo Inhil, Trio Benny Putra, menggelar silaturahmi dan temu ramah dengan wartawan dari berbagai organisasi yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di Rumah Dinas Bupati Inhil, minggu (18/08/2024) malam.

Hadir dalam kesempatan ini, para ketua-ketua organisasi Wartawan yang ada di Inhil diantaranya, ketua PWI Inhil, ketua FKWI, ketua PPWI, ketua IWO, ketua JMSI, ketua PJID beserta puluhan insan pers yang berkesempatan hadir.

Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir untuk bersilaturahmi dan temu ramah.

“Dunia wartawan bukanlah hal yang asing baginya, karena sebelum menjadi birokrat, pada tahun 1997 saya mengawali karier sebagai wartawan Riau Pos untuk liputan Jakarta,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan H. Erisman Yahya, dirinya diberikan amanah untuk menjadi Pj Bupati Inhil, tugas utama kami adalah mengawal dan mengantar bagaimana agar pelaksanaan Pilkada serentak nanti bisa berjalan baik, aman, kondusif sampai dengan pelantikan Bupati definitif.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya sangat berharap dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan wartawan untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada yang eskalasi politiknya mungkin nanti sensinya akan menaik. Mudah-mudahan rekan wartawan bisa menjadi penawar dan penyejuk bagi yang panas-panas itu,” ujar H. Erisman.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahim Pj Bupati Inhil Temu Ramah Dengan Insan Pers Inhil

Trending Now

Iklan