google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Jelang Pilkada, Pj Bupati Erisman Ajak Camat Jaga Kondusifitas

Friday, August 23, 2024 | August 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T12:41:50Z

ARDnusantara.com, INHIL, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Erisman Yahya adakan pertemuan bersama para camat, guna meningkatkan sinergitas dalam menjalankan roda pemerintahan dan menjaga kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan berlangsung pada Jumat siang (23/8), di Ruang Rapat Kediaman Dinas Bupati. 

Pj Bupati mengawali dengan perkenalan diri, kemudian menyampaikan, bahwa dirinya membutuhkan kerjasama seluruh pihak untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) agar berjalan kondusif.

"Sesuai arah Pj Gubernur Riau dan Pemerintah Pusat, kita mesti fokus pada kelancaran Pilkada. Saya harap, pak Camat sekalian dapat memastikan jalannya pengamanan selama proses Pilkada, agar terwujudnya situasi aman dan kondusif", ujar Pj Bupati.

Selain mengajak para camat berkolaborasi menjaga keamanan Pilkada, Pj Bupati Erisman juga paparkan sejumlah program kerjanya.  

"Ada Kamis Bersih yang fokus pada kebersihan dan keasrian lingkungan, kemudian ada Subuh Keliling sebagai upaya meningkatkan ketakwaan serta meningkatkan jalinan silaturahmi pemerintah dan masyarakat", tutup Erisman.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Pj Bupati Erisman Ajak Camat Jaga Kondusifitas

Trending Now

Iklan