google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kaban Kesbangpol Inhil Berikan Apresiasi saat Melepas Peserta Paskibraka Inhil

Author by Fitra Andriyan
Sunday, August 18, 2024 | August 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T03:46:38Z
Kaban Kebangpol foto bersama para Paskibraka Inhil/dok.int

TEMBILAHAN, Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir, HM. Arifin,S.sos.MM secara resmi melepas 32 orang peserta Paskibraka pada Minggu, 18 Agustus 2024, bertempat di Aula Hotel Tembilahan Pratama.

Diketahui para peserta Paskibraka itu telah sukses menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendara pada perayaan upacara peringatan HUT RI ke-79. 

Dalam sambutannya, HM Arifin S.Sos MM menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi, semangat, dan disiplin yang ditunjukkan oleh para peserta selama pelatihan hingga pelaksanaan purna tugas. 

“Banyak sekali siswa yang bercita-cita menjadi bagian dari Paskibraka, namun hanya mereka yang terbaiklah yang terpilih. Oleh karena itu, kalian semua adalah perwakilan siswa terbaik dari berbagai sekolah. Jadilah pribadi yang baik, dan terapkan ilmu yang kalian dapat selama pelatihan dalam kehidupan sehari-hari. Jadilah generasi muda yang berwawasan kebangsaan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila,” pesan Kaban Kesbangpol dihadapan para peserta. 

HM. Arifin menambahkan bahwa kesempatan menjadi bagian dari Paskibraka tidak hanya sekadar sebuah tugas seremonial, tetapi juga merupakan pengalaman yang dapat membentuk karakter dan mental generasi muda untuk menjadi pemimpin di masa depan.

Kaban Kesbangpol itu berharap agar seluruh peserta dapat meneruskan semangat kebangsaan yang telah ditanamkan selama menjalani masa pelatihan. 

Pemkab Inhil rencananya akan memberikan reward sebagai wujud ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah di tunjukan oleh para peserta Paskibraka Inhil itu. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaban Kesbangpol Inhil Berikan Apresiasi saat Melepas Peserta Paskibraka Inhil

Trending Now

Iklan