google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kaban Kesbangpol Inhil Hadiri Rakor Mantap Praja LK 2024 di Pekanbaru

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, August 21, 2024 | August 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T02:20:31Z
Kaban Kesbangpol H. Arifin saat hadiri Rakor di Pekan Baru/dok.ist

Pekan Baru, – Dalam upaya untuk menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, tertib, sukses, dan penuh berkah, Diadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 di Ballroom Hotel Grand Elite, Pekanbaru. Senin 19 Agustus 2024.

Dibuka Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal. Peserta rapat koordinasi terdiri dari Kapolres beserta Kabag Ops, Kasat Reskrim, dan Kasat Intelkam dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Riau, Dandim beserta Kasi Pos dan Kasi Intel Kodim se-Provinsi Riau, Sekda dari seluruh kabupaten/kota, Ketua KPU dan Bawaslu kabupaten/kota, Kaban Kesbangpol, serta Kasatpol PP se-Provinsi Riau.

Irjen Pol Muhammad Iqbal, dalam sambutannya mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta instansi terkait untuk bersinergi dan bergotong royong dalam mendukung kesuksesan Pilkada Serentak 2024.

“Semua pihak harus bahu-membahu demi menciptakan Pilkada yang aman, damai, tertib, sukses, dan barokah,” ajak M. Iqbal.

Sementara mewakili pemkab Inhil, Hadir dalam rapat ini antara lain Pj Sekda Kabupaten Indragiri Hilir, Ery Putra, yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hilir, HM Arifin S.Sos MM.

Usai rapat HM Arifin S.Sos MM mengatakan bahwa rapat koordinasi tersebut adalah penting untuk membangun sinergitas antar lembaga dengan masyarakat guna menunjang berlangsungnya Pilkada serentak 2024.

“Rapat koordinasi ini sangat penting dilaksanakan guna membangun sinergitas antar lembaga dan masyarakat. Insya Allah, sesuai arahan pimpinan akan kita laksanakan juga dalam waktu dekat di tingkat Kabupaten.

Rapat ini diharapkan menjadi momentum penting dalam menjaga stabilitas daerah serta memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 berjalan dengan aman dan lancar di Provinsi Riau.,” harapnya pula.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaban Kesbangpol Inhil Hadiri Rakor Mantap Praja LK 2024 di Pekanbaru

Trending Now

Iklan