google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Gelar Kegiatan Bakti Sosial Ke Panti Jompo Bhakti Lansia Tembilahan

Sunday, August 11, 2024 | August 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T02:18:14Z


ARDnusantara.com, TEMBILAHAN - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) gelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan bahan pokok dan makanan ke Panti Jompo Bhakti Lansia Tembilahan. 

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan tajuk Kumham Peduli - Berbagi, dalam rangka peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024.

Penyerahan bantuan sosial ini diserahkan secara langsung oleh Imigrasi Tembilahan dalam kunjungan ke Panti Jompo Yudha Bhakti. 

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (TIKKIM), Bapak Awaluddin Hidayat beserta rombongan disambut langsung oleh pengurus Panti, serta menyapa dan berbincang dengan lansia-lansia yang menetap di Panti. 

Diharapkan melalui bantuan sosial ini dapat membantu kebutuhan pihak Panti dalam menyediakan kebutuhan pangan bagi lansia yang ditampung.

"Bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur kami pada Hari Pengayoman ke-79 ini, dan sebagai bentuk kepedulian kita bersama terhadap lansia yang haruslah tetap terpenuhi kebutuhan pokoknya, semoga bantuan ini dapat membantu pihak Panti" Ujar Kasi Tikkim. 

Hari Pengayoman sendiri merupakan hari lahir Kementerian Hukum dan HAM, yang tepat jatuh pada tanggal 19 Agustus 2024 nanti, Kementerian Hukum dan HAM terhitung telah berdiri selama 79 Tahun.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Gelar Kegiatan Bakti Sosial Ke Panti Jompo Bhakti Lansia Tembilahan

Trending Now

Iklan