google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kartika Sari Mulai Kunjungan Kerja Perdana sebagai Ketua Dekranasda Inhil

Sunday, August 18, 2024 | August 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T18:52:04Z

ARDnusantara.com, Tembilahan, Minggu (18/08/2024) – Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya, telah resmi dilantik oleh Penjabat Gubernur Riau beberapa waktu yang lalu. Dengan dilantiknya Pj. Bupati, jabatan Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Indragiri Hilir secara otomatis dipimpin oleh Kartika Sari, S.E.I, istri dari Pj. Bupati Inhil.

Dalam menjalankan tugas barunya, Penjabat Ketua Umum Dekranasda Inhil, Kartika Sari, didampingi oleh Sekretaris Dekranasda Hj. Salbiah, melakukan kunjungan kerja perdana ke Kantor Dekranasda Kabupaten Inhil yang berlokasi di Jln. M. Boya, Tembilahan. Kunjungan ini juga mencakup inspeksi ke tempat pembuatan tenun dan batik yang merupakan bagian dari usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) binaan Dekranasda Inhil.

Kartika Sari, dalam kunjungannya, menyampaikan komitmennya untuk memajukan sektor UMKM di wilayah Indragiri Hilir. "Mari bersama-sama kita memajukan dan mengembangkan produk UMKM yang merupakan hasil dari daerah kita ke depannya, sehingga dapat membuka peluang usaha dan memajukan perekonomian masyarakat," ujar Kartika Sari.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dorongan dan semangat baru bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Indragiri Hilir, serta meningkatkan kualitas dan daya saing produk lokal di pasar yang lebih luas.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kartika Sari Mulai Kunjungan Kerja Perdana sebagai Ketua Dekranasda Inhil

Trending Now

Iklan