google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pemkab Inhil menggelar Rapat Pleno ke-1 Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah di Aula Lantai 5 Kantor Bupati

Wednesday, August 14, 2024 | August 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T14:28:29Z


ARDnusantara.com, INHIL - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Inhil menggelar Rapat Pleno ke-1 Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Aula Lantai 5 Kantor Bupati pada Rabu pagi, 14 Agustus 2024. 

Rapat pleno ini dibuka dan dipimpin oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Inhil, Junaidi Ismail, yang mewakili PJ Bupati. Acara tersebut dihadiri oleh kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Inhil, pimpinan bank yang ada di Inhil, serta para tamu undangan lainnya.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk menetapkan program kerja TPAKD Kabupaten Inhil tahun 2024. Program tersebut meliputi optimalisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR), Laku Pandai Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR), dan Kredit Ultra Mikro (UMI).

Dalam sambutannya, Junaidi Ismail berpesan kepada peserta agar semua peserta dapat berkontribusi aktif dalam diskusi dan bekerja sama untuk mencapai target yang diinginkan.

“Oleh karena itu, penting rapat pleno ini. Maka saya berpesan kepada peserta untuk menjadikan rapat ini berdiskusi berbagai ide dan menjalankan kerjasama yang erat dalam mencapai tujuan,” ujar Junaidi.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi, diskusi, dan sesi tanya jawab oleh narasumber dengan para peserta rapat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Inhil menggelar Rapat Pleno ke-1 Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah di Aula Lantai 5 Kantor Bupati

Trending Now

Iklan