google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj Bupati Inhil Erisman Yahya Ajak Pemuda Inhil Ikuti Penerimaan CPNS 2024 dan Ada 3 Formasi Khusus untuk Penyandang Disabilitas

Saturday, August 24, 2024 | August 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T12:51:36Z

ARDnusantara.com, Indragiri Hilir, 24 Agustus 2024 - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir membuka 154 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024. Dari total formasi tersebut, 3 diantaranya dialokasikan khusus untuk penyandang disabilitas.

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H Erisman Yahya, mengajak pemuda dan pemudi Kabupaten Indragiri Hilir untuk segera mengikuti tes CPNS ini.

"Formasi CPNS 2024 ini merupakan kesempatan emas bagi putra-putri Kabupaten Indragiri Hilir untuk menjadi Aparatur Sipil Negara. Saya mengajak seluruh pemuda dan pemudi yang memenuhi syarat untuk segera mendaftarkan diri dan bersaing secara sehat dalam proses seleksi ini," ujar H Erisman Yahya.

"Sesuai amanat, kami menyediakan kuota 2 persen dari total formasi untuk penyandang disabilitas," jelas Sri Suharni Rawi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir.

Formasi khusus disabilitas tersebut antara lain Arsiparis Ahli Pertama, Penata Kelola Pemberdayaan Perempuan, dan Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Pertama.

"Kami membuka kesempatan yang adil bagi seluruh pelamar, termasuk untuk penyandang disabilitas yang memiliki kuota khusus. Kami berharap dapat menjaring talenta-talenta terbaik untuk mengisi formasi di Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir," tegasnya.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan ramah disabilitas. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah pusat dalam mendorong inklusi dan kesetaraan bagi penyandang disabilitas di lingkungan kerja pemerintahan.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Inhil Erisman Yahya Ajak Pemuda Inhil Ikuti Penerimaan CPNS 2024 dan Ada 3 Formasi Khusus untuk Penyandang Disabilitas

Trending Now

Iklan