google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj. Bupati Inhil H. Erisman Yahya Sambut Kunjungan Kepala UPT PSDKP Wilayah I

Wednesday, August 21, 2024 | August 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T08:35:14Z

ARDnusantara.com, Tembilahan– Pj. Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya, menerima kunjungan Kepala UPT Pengendalian Sumberdaya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Wilayah I, Syahjuri, ST, di rumah dinas Bupati, Selasa (20/08/2024). Pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala TU UPT PSDKP Wilayah I, Rosnah, SE.MM, dan beberapa staf, serta Kabid Aset BPKAD Inhil.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara UPT PSDKP dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya dalam hal pengawasan dan pengelolaan sumber daya kelautan serta perikanan. Diskusi yang berlangsung mencakup sinkronisasi tugas dan fungsi kedua pihak serta potensi kerjasama yang dapat dilakukan ke depan.

Pj. Bupati H. Erisman Yahya menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap upaya yang dilakukan oleh UPT PSDKP Wilayah I. Menurutnya, pengawasan yang baik adalah kunci untuk menjaga kelestarian laut dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang bergantung pada sektor perikanan.

“Kami sangat mendukung inisiatif pengawasan ini. Dengan adanya kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan UPT PSDKP, kita bisa memastikan sumber daya kelautan tetap terjaga dan bermanfaat bagi generasi mendatang,” kata H. Erisman Yahya.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj. Bupati Inhil H. Erisman Yahya Sambut Kunjungan Kepala UPT PSDKP Wilayah I

Trending Now

Iklan